Home » , » Cara Menyembunyikan Iklan di Update feed BBM Messenger Android

Cara Menyembunyikan Iklan di Update feed BBM Messenger Android

Untuk mendapatkan apapun pasti ada harga yang harus dibayar, tak terkecuali dengan aplikasi gratis. Walaupun aplikasi tersebut berembel-embel gratis. Akan tetapi hal tersebut harus anda bayar dengan fitur dan fungsionalitas yang terbatas dan juga iklan.

Ya, iklan adalah salah satu cara bagi developer untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi yang mereka kembangkan. Karena sudah mendapatkan keuntungan dari iklan, sebuah aplikasi dapat dinikmati dengan gratis. Blog ini pun mengandalkan iklan untuk terus online dan dapat memberikan informasi tips dan trik kepada anda.
Saya berjanji bahwa iklan yang ada di blog ini tidak akan mengganggu kenyamanan anda dalam membaca. Jadi saya mohon untuk tidak mengeblok iklan pada situs ini :D
Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan anda tips bagaimana agar anda tidak terganggu oleh iklan ketika menelusuri Update feed atau status dari kontak bbm anda. Karena jujur saja, iklan yang ditampilkan BBM sudah terlalu banyak dan mulai menjengkelkan. Terlebih dengan iklan yang minta invite sebagai kontak.

Berikut adalah cara menyembunyikan iklan di BBM Android:

1. klik pada icon segitiga disamping tulisan "BBM Feeds"
2. Pilih contact dan Voila! Anda tidak akan lagi terganggu dengan iklan di BBM feeds anda
Semoga bermanfaat.
Share artikel ini kepada sahabat-sahabat anda :)


0 comments:

Post a Comment