Home » » Cara memasang emoji pada blogger

Cara memasang emoji pada blogger

Seperti yang kita tahu, blog berplatform wordpress 4.2 telah mendukung posting emoji di dalam artikel bahkan dalam judul maupun url tersebut. Sedangkan blogger, walaupun dimiliki oleh raksasa google seperti terbengkalai tak terurus dan diperhatikan.
Namun, kita diberikan kebebasan untuk memungkinkan melakukan apa saja dalam blog blogger seperti memasukkan emoji ke dalam post seperti ini .
atau seperti ini .

Hal yang kamu perlukan agar post di blogger kamu dapat menampilkan emoji adalah dengan menggunakan layanan dari PiliApp.

Prinsip kerjanya adalah dengan memasukkan kode html gambar emoji ke dalam artikel. Dengan cara ini, dapat dipastikan semua browser mampu menampilkan emoji yang kita pasang.

Cara memasukkan emoji ke dalam postingan blogger kita pun sangat mudah yaitu hanya dengan membuka halaman ini kemudian klik emoji yang ingin kita gunakan, lalu kemudian paste di dalam post editor. 
Mudah bukan??
Irwan undur diri dulu, Salam  

5 comments:

  1. Luar biasa, diubek-ubek di google, baru ini yang oke punya, tanpa download, tanpa edit HTML, terima kasiiiih gan.

    ReplyDelete
  2. keren gan....berhasil tanpa proses edit HTML, btw apa emoji ini akan memberatkan blog.....?

    ReplyDelete
  3. Dari hasil penelusuran Google dengan Keyword Cara mudah menampilkan Emoji pada Blog saya menemukan blog sobat. Sukses selalu.

    ReplyDelete