Home » , , , » Paket Internet Kartu As 50 ribu 4 GB [update]

Paket Internet Kartu As 50 ribu 4 GB [update]

Setelah sekian lama, akhirnya saya dapat menikmati paket internet telkomsel yang cukup murah, khususnya kartu As. Karena saya mendapatkan kuota 4GB dengan 50.000 Rupiah.
Akan tetapi paket tersebut sepertinya hanya tersedia untuk daerah-daerah tertentu saja. Saya dapat membeli paket tersebut di Bumiayu - Brebes dan Wonosari - Yogyakarta dan tidak dapat membelinya di Semarang.
Pilihan Paket Internet Murah Kartu As yang tersedia
1500 Seharian
2000 (50MB)
5000 (150MB)
25ribu (1,5 Gb)
50 ribu (4 Gb)
Untuk membeli paket trersebut silakan hubungi *363#
Semoga paket ini segera hadir di Semarang khususnya dan Seluruh daerah Indonesia pada umumnya.
Aamiin

Update
Untuk mendapatkan paket internet dengan tarif seperti diatas silakan anda mengunjungi post ini

46 comments:

  1. Apakah daerah anda tersedia paket tersebut? Silakan kirim komentar ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, saya dri yogya, ke kalteng palangkaraya belum ada, beli kartu im3 aja jadinya, kalo beli flash standar, mahal pisan euy,

      Delete
  2. saya bisa beli paket ini di sekitaran kampus UNS/ISI Solo, nyoba di sekitaran kampus UIN Suka Jogja kagak bisa..

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Sebelum saya menemukan paket 4GB 50rb saya juga memakai paket 60rb tersebut. Terimakasih telah berkunjung.

      Delete
  4. Untuk wilayah kalimantan apakah pkt ini tersedia..?

    ReplyDelete
  5. Mas mau tanya kalau misal sy aktifasi di jogja tp tiap weekend di solo tetep bisa dipakai ga? thx broo

    ReplyDelete
  6. untuk wilayah padang bisa ga ya? td saya dftr. jawabanya..
    Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena lokasi Anda tidak sesuai.

    ReplyDelete
  7. Daerahku magetan bisa beli paketnya, tapi yang bisa kepake cuman yang 500mb yang flash lokal nggabisa kepake, gimana ya tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf untuk pertanyaan ini saya tidak bisa menjawab.
      Anda dapat menghubungi langsung telkomsel melalui call center atau mention di twitter @Telkomsel

      Delete
  8. Klo saya aktifkan paket ini di jogja dan mau saya pakek di banyuwangi jatim bisa ga ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, tai risiko kalau beda zona flash lokal bisa tidak dipakai

      Delete
  9. Misi min .mau nanya paket yg 4gb di *363# kok baru baru ini gak ada pilihan paketnya (berubah) padahal seminggu sebelumnya saya baru daftarin paket itu .apa kah ganti kodenya min ?apa diserang udh gak bisa make paket itu . Makasih min seblmnya..

    ReplyDelete
  10. Misal saya dftr dismrang ,trus dipakai di daerah kab.blora bsa ndak ya,utk area msh satu provinsi jaateng

    ReplyDelete
  11. Min. Di tulungagung kok gbsa ngaktifin paketan itu ya

    ReplyDelete
  12. Min, kenapa paket flash habis, data lokal cuma kepake 500 mb, sisa data lokal 3 GB lagi, cuma ga bisa dipakai sama sekali , gimana ya min mohon pencerahannya.. Terima kasih

    ReplyDelete
  13. Min, kenapa paket flash habis, data lokal cuma kepake 500 mb, sisa data lokal 3 GB lagi, cuma ga bisa dipakai sama sekali , gimana ya min mohon pencerahannya.. Terima kasih

    ReplyDelete
  14. tenkyu gaaaaan... sangat membantu ..

    ReplyDelete
  15. Pengen nyobain tapi sayang sekarang ko sinyal telkomsel di tempat sy jadi jelek yah kalah sama indosat, di hp aja suka ilang2

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Gan daerah jabotabek tanggerang dket uph kok gbsa aktiv,gmna cranya gan?ty

      Delete
  17. Bos di lhokseumawe ada gak paket murah dri simpati bos kalau ada gmn caranya bos

    ReplyDelete
  18. bos kalau aktivasi yg di kota balikpapan apa ya kode syntaxnya yg kuota dalam kota
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada kode syntax setahu saya. Cara daftar semua sama saja

      Delete