Home » » SMS tri suka pending?

SMS tri suka pending?

Pada awal-awal pakai kartu tri, sms pending sudah biasa. Karena kartu tri juga baru muncul. Kalau pending pun biasanya sms di resend, mumpung gratis.
Namun, kemarin, setelah bertahun-tahun memakai tri dan kembali mengalami sms pending, rasanya tidak bisa saya terima lagi. Karena banyak info-info penting yang tertinggal atau bahkan tidak saya dapat. Padahal sebelum-sebelumnya tidak pernah saya mengalami hal seperti ini, anehnya saya tanya pada teman yang memakai kartu tri, nomor tri-nya tidak mengalami masalah tersebut.
Usut punya usut hal ini terjadi setelah saya berhenti paket sms mingguan dari tri dan lebih memilih membeli paket sms++ karena saya memang tidak terlalu banyak menghabiskan komunikasi lewat sms.
Dan benar saja, pulsa tri saya menjadi lebih hemat dan seperti tidak pernah berkurang. Mungkin karena inilah sms saya sering pending.
Akhirnya, ketika saya kembali ke paket sms mingguan tri yang 100rb sms/hari, sms jadi tidak pending lagi.
Tri pintar banget ya manipulasi keadaan biar gak mau rugi.
Tapi tak apalah sms nya juga masih lebih murah dari yang lain.

0 comments:

Post a Comment