Home » » Sebelum Tidur, Tetapkan Tujuan Anda

Sebelum Tidur, Tetapkan Tujuan Anda

Sudah sejak awal semester ini, ketika sudah pindah kos dan suasana baru di Tembalang. Entah kenapa jadi suka tidur. Entah karena kasur kos sekarang yang dari busa, karena kecapekan ikut kuliah atau karena udah gak terlalu mikirin kuliah alias udah numbness sama kuliah. Jadi susah tidur sebentar. Niat mau tidir sebentar tapi akhirnya berjam-jam tidurnya. Dan sekatang juga lebih mudah ketiduran sehingga makin enak tidur lama.
Ingin rasanya tidur sesuai yang diinginkan. (Ini bukannya ingin tidur lama loh ya. Tapi ingin biar bisa bangun sesuai yang diinginkan agar bisa ngerjain tugas-tugas yang perlu dikerjain lagi).
Oke, cara pertama yangvakan saya lakukan adalah dengan niat apa yangbakan saya lakukan selanjutnya ketika bangun  dan berapa lama saya akan tidur atau kapan saya bangun. Tidak lupa untuk meminta Allah membangunkan saya. (Oke, semoga saya ingat untuk melakukan ini sebelum tidur)

Sip, saya akan coba teknik diatas. Mungkin anda punya teknik yang lebih dahsyat? Jangan lupa dishare lewat komentar  ya??

0 comments:

Post a Comment