Home » , » Install aplikasi dapet pulsa 10.000 tiap bulan. Mau?

Install aplikasi dapet pulsa 10.000 tiap bulan. Mau?

Udah pernah ngerasain install aplikasi, lupakan dan tau-tau dapat pulsa 10.000 tiap bulan??
3 bulan yang lalu (sejak tulisan ini dibuat), saya pernah di sms berisi penawaran untuk install aplikasi survei dimana fungsinya adalah mengirimkan pola bagaimana pemakaian handphone atau telepon genggam kita.


[caption id="" align="aligncenter" width="600" caption="Smart phone mate"]image[/caption]



Nama aplikasinya adalah smartphonemate. Aplikasi ini dapat diinstall di android, blackberry dan symbian. Saya sudah mendapatkan pulsa 10 ribu 3 kali selama 3 bulan. Y  jumlahnya tidak seberapa tapi sudah cukup lumayan untuk sejenis aplikasi yang install dan lupakan, terlebih untuk pengguna android karena mungkin untuk pengguna symbian dan bb harus di submit statistik datanya secara manual.

Nah, bagi kalian yang ingin juga mendapatkan pulsa 10.000 tiap bulan bisa sownload smart phone mate di sini. Jangan lupa baca terms dan conditionnya ya. Karena saya tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi.
Namun selama pemakaian 3 bulan tidam terjadi hal-hal mencurigakan. Dan sepertinya smartphonemate tidak mengirim data-data pribadi ponsel kita akan tetapi hanya mengirimkan statistik bagaimana pola penggunaan smartphone yang kita gunakan.
P.S. oh iya, syarat utama setelah install aplikasi ini adalah anda harus terhubung ke i ternet untuk submit data ke smartphonemate

0 comments:

Post a Comment