Home » » Bertransaksilah Bersama Sang Ahli

Bertransaksilah Bersama Sang Ahli

Apakah anda gemar berbelanja? Atau malah sebaliknya, anda sama sekali tidak gemar berbelanja?
Pada postingan kali ini sebenarnya lebih ditujukan bagi anda yang tidak terlalu gemar berbelanja? kenapa? karena ketika anda tidak gemar berbelanja maka pengalaman anda tentang berbelanja pun kurang sehingga bisa saja anda sering mendapatkan barang yang tidak memuaskan seperti yang diharapkan.
Kenapa ketika berbelanja ditemani dengan sang Ahli atau paling tidak orang yang sudah berpengalaman itu penting? Beriktu beberapa alasannya:

  • Mereka lebih berpengalaman
  • Karena mereka berpengalaman maka mereka tahu seluk beluk barang yang anda beli. Entah itu kualitas, harga, garansi, atau bahkan diskon
Sebagai contoh:
ketika saya akan membeli sebuah kamera DSLR. maka saya tidak akan gegabah untuk langsung menuju pusat penjualan kamera tersebut. pertama-tama hal yang saya lakukan adalah dengan berkonsultasi dengan teman saya yang sudah lama memiliki kamera DSLR dan sudah lama berkecimpung dalam dunia tersebut. Dan ketika anda memutuskan untuk "take action" membeli kamera tersebut. Ajaklah teman anda tersebut, mintalah mereka untuk membantu anda memilihkan kamera yang tepat, mengujinya barangkali ada beberapa fitur yang tidak jalan dengan semestinya. Atau mungkin, jika anda tidak menemukan kamera yang anda maksud, bisa meminta pendapat kepada teman anda, kamera lain yang sebanding.

P.S. Jika anda tidak menemukan sang ahli disekitar lingkungan anda. Anda bisa memanfaatkan forum diskusi mengenai barang yang anda cari

3 comments:

  1. Everyone loves what you guys tend to be up
    too. This type of clever work and coverage! Keep up the terrific works guys
    I've added you guys to my own blogroll.

    Feel free to surf to my web-site ... online slot machines for real money

    ReplyDelete
  2. Asking questions are genuinely nice thing if you are not understanding anything completely, however this article gives pleasant understanding even.


    Also visit my page Online Roulette

    ReplyDelete
  3. Heya i'm for the first time here. I found this board and I find It really useful & it helped me out a lot. I hope to give something back and help others like you helped me.

    Feel free to visit my blog; Online Casino Games

    ReplyDelete