Home » , , , , » Cara menjalankan red alert di windows 7 dan vista

Cara menjalankan red alert di windows 7 dan vista

Sebelumnya saya pernah merasa kecewa dengan windows 7 yang tidak bisa menjalankan game red alert 2. Hal itu disebabkan karena red alert 2 adalah game jadul dan sebelumnya dapt berjalan normal di windows xp.

Namun, ternyata ketika saya mencoba untuk menjalankan red alert di laptop saya, terjadi error dan red alert tidak bisa dijalankan.

Sempat bingung juga dan muter-muter cari solusi yang tepat dan mudah agar saya dapat menjalankan red alert di windows 7.

Setelah jalan-jalan akhirnya nemu forum untuk windows vista dimana ngebahas cara menjalankan red alert 2 di windows vista.

Cara yang dilakukan cukup sederhana, yaitu hanya dengan. Klik kanan pada aplikasi red alert dan klik kiri pada RUN AS ADMINISTRATOR.

Dan hasilnya, saya red alert berhasil dijalankan di windows 7.

Huh, seneng banget gan. Jadi bisa nostalgia nih. :D

5 comments:

  1. Ooo gitu ya.. Asik nanti saya coba ah.. Saya juga sempet kesel juga sih...

    ReplyDelete
  2. kok aq gk bsa jga yaaa..
    dh pke "run as administrator"-ny jga
    gameny jlan..
    tpi gbrny brhnti..
    swarany jga ad...
    npa ya ntu??

    ReplyDelete
  3. klo g ad menu ma gmbarnya gmn gan...?

    ReplyDelete
  4. klo g ad gmbar ma menunya gmn bro...?

    ReplyDelete