Home » , , » Tips bermain RED ALERT 2

Tips bermain RED ALERT 2

red alert 2 Ini adalah suatu cara yang saya lakukan ketika main red alert 2.
Ketika bermain red alert baik itu menggunakan allied atau komunis. Maka hal yang harus diperhatikan adalah pastikan semua bangunan sudah terbangun. Jika sudah terbangun maka produksi alat perang yang banyak. Sebanyak-banyaknya. Pokoknya deh.

Tapi maaf nih, ane lupa nama-nama tanknya :p. abis kalau main gak peduli sama nama. Yang penting. Tanknya itu ampuh.

Apabila kamu pakai aliied, maka tank yang kamu pakai adalah tank laser dan tank yang bisa kamuflase menjadi pohon. Itu bikin yang banyak dan serang musuh paki kedua tank itu aja udah cukup.

Bisa dibilang tank yang laser untuk menghancurkan lawan. Tamk yamg kamuflase melindungi dari serangan balik, terlebih serangan orang, tank atau yang lainnya.

Mungkin sobat punya cara sendiri atau ngasih nama-nama objek di red alert 2. :D

19 comments:

  1. [...] dengan cara saya bermain red alert 2, cara bermain age of empire 2 mengharuskan kita untuk membangun lebih banyak bangunan ketimbang red [...]

    ReplyDelete
  2. Kalau mo main ra2 ato yr harus benar
    kalo gw sih bru maen jdi lawannya easy
    gw ambil bangunan utama pke enginer trus pke super weapon
    ... jadi ad crono sphere nuke iron curtain

    ReplyDelete
  3. gw jg bisa menang tanpa tank, kalo pake allied gw pake engineer dan spy, curi bangunan lawan, trus bikin tesla trooper masukin ke IFV, apalagi kalo crazy ivan masuk IFV kalo meledak ky serangan nuklir

    ReplyDelete
  4. @Amri MF, saya lebih biasa pake tank. Jadi lebih cepet menang. Apalagi kalau udah bintang 3.
    Tentu saja penyerangan diikuti engineer.

    Saya suka pakai france.

    Udah lama gak main red alert nih

    ReplyDelete
  5. untuk mendapatkan pasukan tambahan kita bisa masukkan spy ke battlelab lawan. jika spy dimasukkan ke barrack musuk otomatis ketika kita buat orang langsung berpangkat 1

    ReplyDelete
  6. Ko tampila RA nya 3d gitu ?
    Gmn caranya ?
    Jlasin d email ya :)

    ReplyDelete
  7. ADA YANG PUNYA RED ALERT 2 VERSI 1.0.0.1 GK?? BAGI DONG... SERING DOWNLOAD SALAH MULU.

    ReplyDelete
  8. ra2 aq sdh kelar ada yg punya ra3, tolog dong kasi tw dimana bisa dpt

    ReplyDelete
  9. @iskandar, Iskandar Lo mau Tempat Mau dapetin RA 3 mudah masalah kecil kloPertama mau simpel itu cari di Web KASKUS JUAL DVD GAME trus Disitu Bacain cara pemesanan CD DVD RA 3 ,1cd 6000 atau kamu cari sendiri baca baca sendiri aj tuh gimana pemesanannya cepet koq diantarnya cuma 2-3 aj sampe DVD nya kerumah ,kedua Lo buka www.indowebster.web.id tuh disitu byk pilihan game menarik bahkan RED ALERT 3 juga ada tapi disini repotnya kamu bakal download sekitar 25 rar (belum termasuk Penginstalan) 1 rar aj 1 jam downloadnya ,Ya iskandar pilih ndiri MAU MESEN APA DONLOD klo aku udah aku tes semua pertama beli yg dari kaskus lancar dikomputer + donlod di IDWS juga hasilnya gx jauh beda jadi red alert 3 ,dikomputer aku ada 2 pilih aj yg mana dimainin tapi udah bosen udah TAMAT

    ReplyDelete
  10. GAN PLIZZ ADa yg bisa CHEAT n TRICKS RED ALERT 3 SUsah bgd Di Sesi Campaign EMPIRE RISSING SUN Buat ngalahin ALLIES Harap BAGI yg BIsa BAGI DONg

    ReplyDelete
  11. kalo pake allied(ane sih seneng pake rusia).
    itu yang ane banyakin tesla tank,apocalypse tank,dan flak trooper.
    kalo udah banyak,musuh pada mati dah...
    hahahahahaha.

    ReplyDelete
  12. @anggi, Eh nggi ..INI RED ALERT 3 , gx ada tank yg gituan

    ReplyDelete
  13. klo gwe byazany nglahin musuh pke apocalypse,nglindungin markas pke prism tower,tesla coil+tesla trooper,bwt bunuh org ple SEAL.

    ReplyDelete
  14. bro lo tau ngk gimna caranya buka peta RA2...
    thanks before

    ReplyDelete
  15. agan" smua, tolong saya.... :(
    RA 3 milik saya sering CRASH klo d klik menu "TUTORIAL", CAMPAIGN", ma "SKIRMISH"..
    tolong pencerahannya.....please..please..please... :(

    ReplyDelete