Home » , » Tips bermain age of empire 2

Tips bermain age of empire 2

age of empire 2 Oke, ini adalah cara ane ketika bermain age of empire II.

Berbeda dengan cara saya bermain red alert 2, cara bermain age of empire 2 mengharuskan kita untuk membangun lebih banyak bangunan ketimbang red alert. Terlebih bangunan untuk angkatan perang, baik untuk (duh, gak inget namanya gan) pasukan biasa, pemanah, berkuda atau senjata alat.

Pada waktu melakukan penyerangan, pastikan bangun bangunan untuk angkatan perang tersebut di dekat wilayah musuh yang akan kita serang. Tentu saja ini mengharuskan kita untuk membawa para pekerja. Lebih bagus lagi jika membangun kastil dan guard tower.

Pokoknya, bangun sebanyak-banyaknya deh. Jika perlu, bangun HOME (yang buat produksi pekerja - buat jaga-jaga apabila home yang satunya hancur, sehingga peradaban kita masih eksis)

P.S. Ane paling suka pake turks dan britons di age of empire 2 :D

P.S.S. Boleh dong gan, bagi-bagi tipsnya

8 comments:

  1. @ario saja, yup, semoga bermanfaat gan

    ReplyDelete
  2. hahaha...
    mainan jadul sob, tp ane ttp suka..
    waktu kelas2 3 smp ane sring bgt maen ini..
    skrg dah ada AOE 3 kan??

    --
    jgn lupa visit blog saya ya :D

    ReplyDelete
  3. kagak doyan bikin artikel pa ??

    dikit amat...??

    pa lo mskin kata ?

    ReplyDelete
  4. @Kritikus, jadi anda mau nambahin artikel ini? Saya sangat berterimakasih :D

    ReplyDelete
  5. Broo gue dah download Age Of empires III 612Mb,tapi kok ga bisa di insstal ya???? Bisa ga ksh tau caranya instal ke windows 7

    ReplyDelete
  6. @Yoyo, mohon maaf jika gak puas gan. Saya berusaha share pengetahuan saya.

    ReplyDelete