Home » , , , » Cara update twitter dan facebook sekaligus

Cara update twitter dan facebook sekaligus

twitter facebook Sekarang intensitas update status saya di facebook jauh lebih kurang ketimbang dulu, entah kenapa (pokoknya) dikarenakan kebanyakan status di facebook berisi keluh kesah dan derita. Hal ini dapat menyebarkan energi negatif. Dan kita pun bisa kena dampaknya.

Hal tersebut berbeda dengan twitter dimana para pengguna twitter lebih sering tweet dengan kegiatan-kegiatannya dan hampir gak ada yang isinya melo, alay atau mehe-mehe kayak di facebook

Oleh karena itu akhir-akhir ini saya sering update twitter ketimbang fb.

Namun saya tak mau status fb saya isinya sama selama 3 jaman. Maka dari itu saya ingin bisa update twitter dan facebook dalam satu waktu.

Kalau saya update fb, maka twitter ikut update atau sebaliknya.

Facebook yang mempunyai kelebihan dalam aplikasinya menyediakan aplikasi twitter (silakan anda cari aplikasi tersebut).

Setelah itu setting aplikasi twitter di facebook tersebut dengan memberi ijin pada facebook oleh twitter.

Nah, jika setting telah selesai.

Maka tiap kali kamu update twitter atau bikin tweet baru maka status fb mu bakal update juga. namun sayang tidak bisa dari facebook ke twitter

3 comments:

  1. Haha ternyata bisa nular sob keluh kesah orang
    sy malah dah ga aktif di FB, agak males kebanyakan status yg ga jelas gitu

    ReplyDelete
  2. Mana sih ? susah di handpone gg jelas :(

    ReplyDelete
  3. masukin lencana fropil facebook ke website

    ReplyDelete