Home » , , , » tutorial langkah dan cara bermain yu-gi-oh 5D's stardust accelerator world championship

tutorial langkah dan cara bermain yu-gi-oh 5D's stardust accelerator world championship

Berhubung aku gak punya game berat seperti DoTa atau warcraft yang rasa-rasanya sangat membebani kinerja laptop aku. Jadinya aku main game-game ringan aja buat hiburan dan tantangan.

Salah satu dari game tersebut adalah yu-gi-oh 5d's stardust accelerator world championship 2009. Bentuk game-nya NDS (nintendo) jadi perlu nds emulator.

Kalau bicara tentang ulasannya, seperti yang anda bayangkan, namanya juga yu-gi-oh, pasti gak jauh-jauh sama yang namanya main kartu. Yup, main kartu.

Namun bermain kartu itu hanya selingan dalam bermain yu-gi-oh yang bisa juga disebut sebagai petualangan karena game yu-gi-oh terdiri dari dua menu. Story mode dan menu lain dimana anda hanya duel.

Dalam permainan story mode, pada awal cerita anda adalah seorang duelist yang hilang ingatan dan berusaha untuk mengingat kembali ingatan yang hilang dengan mengikuti jalan cerita dan duel. Oh iya lupa, dalam yu-gi-oh 5d's ini terdapat gaya duel baru dimana kita duel dengan menaiki motor yang biasa disebut dengan riding duel juga terdapat kartu-kartu baru (termasuk kartu untuk melakukan riding duel).
yu gi oh 5ds stardust accelerator

Dalam story mode anda akan bertemu dengan yusei dan teman-temannya yang sedikit banyak membantu anda dalam mengingat ingatan anda. Selain itu anda juga dapat melakukan duel dengan orang-orang sekitar dan mengumuplkan DP yang bisa digunakan untuk membeli deck atau kartu dan suku cadang motor di shop.

Karena cerita yang begitu panjang dan sedikit menjebak dan membingungkan, saya sarankan anda sering-sering save permainan.

Untuk tutorial, langkah / step, atau tips serta info yu-gi-oh 5d's stardust accelerator world championship 2009 anda dapat membacanya di sini.

Tutorial dalam bahasa inggris, kalau bingung anda dapat langsung mendiskusikannya kolom komentar.

10 comments:

  1. Tak coba ke TKP gan...
    Saya juga seneng main begituan..

    ReplyDelete
  2. mnta gamenya ya...??? klo bleh krm ke email Q ya... e_jo17@yahoo.co.id mksih...

    ReplyDelete
  3. @jo, ane minta game yu-gi-oh ini sama temen ane gan. Jadi kurang tau downloadnya dimana.
    Coba tanya aja om google, pasti dapat :D

    ReplyDelete
  4. waktu keluar dari penjara harus kemana lagi gan ?
    gua bingung
    nyeleseinya

    tolong balas gan di romi_setiawan_cyber@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. @romi, harus cari motor yang disita. Tapi ada langkah-langkahnya. Silakan anda simak :)

    ReplyDelete
  6. @Asep, gak ada acara naik perahu.
    Nerobos ke terowongan.

    ReplyDelete