Home » , , , , » download tutorial | trik | cara bermain rubiks cube

download tutorial | trik | cara bermain rubiks cube

Akhir-akhir ini saya keranjingan sama rubik cube. Itu loh permainan tua berbentuk kubus yang cara mainnya bertujuan untuk menyamakan warna keseluruhan atau pola warna keseluruhan agar tampak baik.

Awal main, saya sempat
pesimis bisa nyelesain rubiks cube. Tapi setelah dapat tutorial bermain cube. Hal itu jadi mungkin.

Sekarang cara yang saya pikirkan adalah bagaimana caranya agar dapat hafal tutorial atau trik tersebut dan mempercepat menyelesaikannya.

Bagi kamu yang ingin tahu tutorial, rahasia, trik atau cara menyelesaikan rubik cube. Silakan klik di sini

P.S. tutorial gue dapat di youcandothecube.com
P.S.S gue lagi cari-cari cube tapi susah nyarinya nih. Bingung. Yang enak tapi cukup murah di mana ya gue bisa dapet?

26 comments:

  1. Saya termasuk orang yang kurang sabaran kalau main beginian. :(

    ReplyDelete
  2. pernah juga nyelesain .. tp mang susuah bagt ... ga inget2 jalannya :(

    ReplyDelete
  3. Mainnya susah banget kalo gak tau caranya...
    Tak sedot dulu tutorialnya

    ReplyDelete
  4. Izin sedot gan!
    Btw, ane juga lagi nyari rubik yg enaken tapi murah. Klo di Bandung nyarinya dimana??

    Semoga maen rubiknya makin jago!

    ReplyDelete
  5. ane udah bisa walaupun susah awalnya..tp sekarang paling lama 3 menit deh...

    ReplyDelete
  6. @dedy, Itu pake rubik yang harga berapa sob?

    Btw, q dah tembus 1,5 menitan buat nyelesainnya :p

    ReplyDelete
  7. Mcm mana naq main rubiq nie??taq fhm lgsg gue....

    ReplyDelete
  8. ngikut donlot yaa.. thank u!! lagi getol mainan rubik nih, gagal2 mulu, bikin penasaran. gw mo bikin adek gw terkagum2 hehehe...

    -- mo yg asik buat mobile-mu? Akses http://m.rujakasik.com --

    ReplyDelete
  9. ikutan donlod ya..thx...rubik yang bagus dimana ya..yg ga macet2..hihix

    ReplyDelete
  10. Mau Bli Rubiks..?? Disini Tembpatnya http://supplier-rubik.blogspot.com/
    Rubiks Dengan putaran yang mantabbb tersedia disini. di lengkapi dengan TUTORIAL penyelesaiannya.

    ReplyDelete
  11. Ngikut donlud ya gan, lagi latian maen rubik neh tapi kok gak bisa-bisa ya hehehe....ada yang pake basa indonesia gak?

    ReplyDelete
  12. wah maen ginian mah keciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilllllllllllllllllllllllllllllllllllll!!@!
    alias guuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmppppppppannnnnngggg buuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnggggggggggggggeeeeeeeeettttttttttttttt..........
    hahahahahahahahahahaha...
    tp ngemeng2 kasih tau carany dunk... ^_~

    ReplyDelete
  13. gan...saya baru diperkenalkan teman ttg permainan rubik...bagaimana mulainya gan..yaaaa untuk semntra..mulai dari mutar2 aza..sampai kepala pening.........

    ReplyDelete
  14. @ahmad, tinggal diputar-putas saja mas. Yang penting tetap semangat. Pasti ketemu jalannya

    ReplyDelete
  15. mag iea susah baget maen rubik nie................

    ReplyDelete
  16. @nla, gampang banget kok. Yg 4x4x4 saya juga sedang belajar

    ReplyDelete
  17. Waah...
    Permainan yang sangat membutuhkan kesabaran..
    siapa seh yg nemuin nya..

    ReplyDelete
  18. tp kok sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssaahhhhh ya...................................................................................................

    ReplyDelete
  19. Ini memberikan cahaya di mana kita dapat mengamati realitas. ini sangat bagus dan memberikan informasi mendalam. terima kasih ini bagus.

    ReplyDelete
  20. sya sudah dpt menyelesaikn rubik. Tp kurang cpt. ? Cranya gmana . .

    ReplyDelete
  21. @anto, ini adalah masalah keterampilan. Terus berlatih. Atau cari tutorial yang memberikan algoritma menyelesaikan rubik dengan lebih cepat :)

    ReplyDelete
  22. Guys...
    ada cara yang efektif wat main Rubik cube ngx ya, gw pengen b anget bsa maen minimal bisa selesai...

    ReplyDelete